RSKB Halimun Gelar Workshop Safety Management

Dwi H 20 May 2017

Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun) menyenggarakan workshop "Safety Management dan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Sabtu (20/5/2017). Kegiatan tersebut diadakan di Gedung RSKB Halimun Jl. Halimun Raya No. 9 Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pemberi materi pada workshop ini adalah dr. Raymos P. Hutapea, MKK, SpOk dan Sabar, Skeb dari RS Pusat Pertamina Jakarta.

Siaran pers RSKB Halimun yang diterima Republika.co.id, Sabtu (20/5/2017) menyebutkan, workshop yang diperuntukkan untuk tenaga medis dan karyawan non medis RSKB Halimun ini dimaksudkan untuk memberikan tambahan pengetahuan serta meningkatkan keterampilan dalam penanganan pasien, khususnya dalam kondisi darurat.

Direktur Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun) yang saat itu dijabat oleh dr. Anadya M. Laura, MPH. menyatakan, setelah berubah dari klinik menjadi rumah sakit, maka mau tidak mau seluruh tenaga medis dan karyawan harus terus mengembangkan diri sesuai tuntutan profesi. “Untuk itulah workshop-workshop seperti ini akan terus diadakan,” ujarnya. 

Sumber: republika.co.id 

Berita Lainnya

OUTING RS KHUSUS BEDAH HALIMUN DI KAMPOENG BAMBOE BOGOR

09 January 2023

JAILANI & NURFATI DHIBA, KARYAWAN TELADAN PERIODE OKTOBER – NOVEMBER 2022

21 December 2022

FREE WEBINAR “MENANGANI CIDERA OLAHRAGA DENGAN PEMULIHAAN LEBIH CEPAT MENGGUNAKAN MINIMALYY INVASIVE”

14 December 2022

RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN DOKTER UMUM

13 December 2022