RS Khusus Bedah Halimun Gelar Pelatihan Handling Complain

Dwi H 15 September 2022

Sebagai lembaga pelayanan kesehatan, karyawan hingga pimpinan rumah sakit dituntut memiliki jiwa ikhlas dan skill mumpuni untuk menangani dan mengelola komplain dari pasien, keluarga pasien, serta masyarakat. Karena itu, RS. Khusus Bedah Halimun menyelenggarakan “Pelatihan Handling Complain” di Ruang Aula Lantai 4 Gedung RSKB Halimun Jl. Halimun Raya No. 9, Guntur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (14 September 2022). 

   

Pelatihan yang diikuti oleh semua karyawan dari unit yang langsung berhubungan dan bersentuhan dengan pasien, keluarga pasien dan masyarakat umum ini, menghadirkan 5 pembicara. Yaitu, Hj Niken Wulandari SiP MBA (Direktur Utama PT Halimun Medical Centre), Dr dr H Briliantono M Soenarwo SpOT FICS MD PhD (Direktur RS. Khusus Bedah Halimun), dr MC Joyce Tumbelaka MARS (Wakil Direktur RS Khusus Bedah Halimun),  Ir H Tommy Tamtomo (Kepala Bagian Umum, SDM dan Keuangan RS Khusus Bedah Halimun), dan Ir Sudaryanto (WK Consulting)

Meski jadawal pelatihannya cukup padat, tapi pelatihan yang dipandu host Dwi Bagus MB ini berlangsung sukses dan semua peserta sangat antusias mengikuti semua pemaparan materi. Apalagi, di tengah-tengah pemaparan materi, tanya jawab atau simulasi singkat, pembicara juga membagikan doorprize menarik bagi peserta pilihan.

Rencananya, pelatihan Handling Complain ini akan dilaksanakaan secara berkelanjutan agar semua unit pelayanan di RS Khusus Bedah Halimun mampu menangani komplain secara profesional dan menyeluruh untuk menyelasaikan setiap persoalan, meningkatkan kepercayaan pasien dan menjaga reputasi rumah sakit.

Naskah: Dwi Hardianto
Foto & Video: Olink KP

Berita Lainnya

OUTING RS KHUSUS BEDAH HALIMUN DI KAMPOENG BAMBOE BOGOR

09 January 2023

JAILANI & NURFATI DHIBA, KARYAWAN TELADAN PERIODE OKTOBER – NOVEMBER 2022

21 December 2022

FREE WEBINAR “MENANGANI CIDERA OLAHRAGA DENGAN PEMULIHAAN LEBIH CEPAT MENGGUNAKAN MINIMALYY INVASIVE”

14 December 2022

RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN DOKTER UMUM

13 December 2022