Personal Goal Setting untuk Karyawan RSKB Halimun

Dwi H 18 December 2018

Untuk meningkatkan profesionalitas dan etos kerja seluruh karyawan, Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun) menyelenggarakan In House Training selama dua hari, Selasa – Rabu (18 – 19 Desember 2018) di Ruang Aula RSKB Halimun lantai 4.

Peserta Serius Memperhatikan Pemaparan Materi

Pada training hari pertama, Selasa (18/12/2018), yang dibawakan oleh Trainer sekaligus Direktur WK Consulting Ir Sudaryanto MM ini, diuraikan materi tentang Personal Goal Setting, Kerjasama Tim dan Manajemen Waktu. Sebagian besar peserta training yang terdiri dari semua unit kerja di RSKB Halimun ini sangat antusias mengikuti semua rangkaian materi yang dikemas dengan beragam game, menyaksikan film-film pendek, pembagian hadiah dan diskusi.

 Memainkan Game Sejenak

“Materinya sangat menarik dan bermanfaat untuk memotivasi karyawan agar optimal meningkatkan kapasitas masing-masing sesuai bidangnya, mampu menentukan tujuan hidupnya, tujuannya bekerja, sekaligus meningkatkan etos kerja dan profesional setiap karyawan. Apalagi cara menyampaikannya dikemas dengan game, film-film pendek dan diskusi yang memancing kreativitas, sehingga tak membosankan dan tak membuat ngantuk,” ujar Sila, salah satu peserta dari Unit Fisioterapi. 

Rep/Red: Dwi Hardianto

Fotografer: Olink KP

Sumber: OASESAHIRA Online (www.oase.co.id)

Berita Lainnya

OUTING RS KHUSUS BEDAH HALIMUN DI KAMPOENG BAMBOE BOGOR

09 January 2023

JAILANI & NURFATI DHIBA, KARYAWAN TELADAN PERIODE OKTOBER – NOVEMBER 2022

21 December 2022

FREE WEBINAR “MENANGANI CIDERA OLAHRAGA DENGAN PEMULIHAAN LEBIH CEPAT MENGGUNAKAN MINIMALYY INVASIVE”

14 December 2022

RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN DOKTER UMUM

13 December 2022