Peresmian Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun)

Dwi H 23 May 2017

Terhitung sejak 12 April 2017, Klinik Halimun Medical Centre resmi berubah dan berkembang menjadi Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun). Sesuai namanya, Rumah Sakit Tipe C ini, didesain khusus untuk melayani berbagai tindakan, mulai dari perawatan, pengobatan hingga pembedahan (operasi) ortopedi. Meski begitu, pasien umum tetap dilayani oleh dokter umum yang berjaga 24 jam di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poli Umum.       

Pembukaan Tirai Logo Rumah Sakit 

Untuk mengungkapkan rasa syukur, pada Ahad (23 April 2017), Pimpinan, Staf dan Karyawan RSKB Halimun menyelenggarakan tasyakuran sekaligus peresmian Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun) yang dihadiri oleh keluarga besar Halimun Grup (PT Halimun Medical Centre dan PT Halimun Media Citra). Acara dikemas secara sederhana, akrab tapi penuh hikmat.

Pemotongan Tumpeng 

Direktur Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun (RSKB Halimun) Dr. H. Briliantono M. Soenarwo, SpOT, dalam sambutannya menyatakan bahwa perubahan status dari klinik menjadi rumah sakit merupakan amanah Allah SWT yang harus dijaga. Beliau mengajak seluruh keluarga besar RSKB Halimun untuk bekerja dengan hati, semata-mata mengharap ridha Allah SWT.

Sumber: republika.co.id

Berita Lainnya

OUTING RS KHUSUS BEDAH HALIMUN DI KAMPOENG BAMBOE BOGOR

09 January 2023

JAILANI & NURFATI DHIBA, KARYAWAN TELADAN PERIODE OKTOBER – NOVEMBER 2022

21 December 2022

FREE WEBINAR “MENANGANI CIDERA OLAHRAGA DENGAN PEMULIHAAN LEBIH CEPAT MENGGUNAKAN MINIMALYY INVASIVE”

14 December 2022

RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN DOKTER UMUM

13 December 2022