PERESMIAN RUANG & FASILITAS BARU FISIOTERAPI RS KHUSUS BEDAH HALIMUN

Dwi H 12 July 2022

Agar pelayanan kepada pasien dan keluarganya semakin optimal, RS. Khusus Bedah Halimun meresmikan ruang & fasilitas baru Unit Fisioterapi yang berada di lantai 2. Fungsi dan peran Unit Fisioterapi bagi RS. Khusus Bedah Halimun yang merupakan RS Khusus Bedah Ortopedi sangat penting dan vital.

Pasalnya, Fisioterapi berfungsi membantu diagnosis, mengendalikan, mengobati dan merehabilitasi gangguan atau cedera pada sistem otot, kerangka tubuh (neuromuskuloskeletal), fungsi tulang, radang sendi (arthritis), cedera karena olahraga, dan pemulihan pascaoperasi tulang serta otot.

Peresmian ini dilakukan oleh Direktur RS. Khusus Bedah Halimun, Dr. dr. H.  Briliantono M. Soenarwo SpOT, FICS, MD.PhD, MBA, Selasa (12 Juli 2022). Dihadiri oleh Wakil Direktur dr. MC. Joyce Tumbelaka, MARS, Kepala Bagian, Kepala Unit, para Dokter dan Sebagian karyawan RS. Khusus Bedah Halimun. 

 

Semoga dengan ruang dan fasilitas baru ini, pelayanan Unit Fisioterapi RS. Khusus Bedah Halimun semakin optimal dan membawa kebaikan bagi pasien, keluarganya, masyarakat dan keluarga besar RS. Khusus Bedah Halimun sendiri.
 
Naskah: Dwi H
Foto/Video: Olink KP
 
  

 

Berita Lainnya

OUTING RS KHUSUS BEDAH HALIMUN DI KAMPOENG BAMBOE BOGOR

09 January 2023

JAILANI & NURFATI DHIBA, KARYAWAN TELADAN PERIODE OKTOBER – NOVEMBER 2022

21 December 2022

FREE WEBINAR “MENANGANI CIDERA OLAHRAGA DENGAN PEMULIHAAN LEBIH CEPAT MENGGUNAKAN MINIMALYY INVASIVE”

14 December 2022

RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN DOKTER UMUM

13 December 2022