KARYAWAN RS KHUSUS BEDAH HALIMUN BAGIKAN TAKJIL RAMADHAN 1443 H

Dwi H 07 April 2022

Ramadhan yang kita nantikan sebaiknya memang kita isi dengan berbagai amal ibadah dan kegiatan positif yang bermanfaat untuk orang banyak. Apalagi, menjalankan amal kebaikan pada bulan mulia ini akan mendapatkan pahala berlipat ganda seperti yang dijanjikan Allah SWT.

Sebagai wujud nyata dari semangat Ramadhan, karyawan dan manajemen Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa setiap hari menjelang berbuka puasa di halaman depan rumah sakit.

Target pembagian takjil ini adalah masyarakat yang tinggal di sekitar RS Khusus Bedah Halimun dan masyarakat umum yang kebetulan melintas di Jl. Halimun Raya. Jumlah paket yang dibagikan sekitar 100 paket per hari.

Paket takjil Ramadhan yang berisi kurma, beberapa kudapan ringan, bubur kacang hijau atau kolak, dan air minum ini, merupakan hasil patungan seluruh karyawan yang dihimpun sejak sebelum Ramadhan. Manajemen dan pimpinan RS Khusus Bedah Halimun juga menyumbang untuk menambah jumlah paket takjil ini.

Koodinator Takjil Buka Puasa RS Khusus Bedah Halimun, Yohanes Idris, mengatakan, pembagian takjil buka puasa dibagikan selama Ramadhan dari hari Senin sampai Kamis. Sedangkan Jumat, Sabtu dan Ahad libur.

“Mudah-mudahan takjil buka puasa ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan masyarakat yang melintas di depan RS Khusus Bedah Halimun. Setidaknya dapat membantu warga yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” harapnya.     

Naskah: Dwi H
Foto     : Abdullah Sani       

Berita Lainnya

KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN TENAGA KESEHATAN LINGKUNGAN

09 June 2022

KHUSUS BEDAH HALIMUN MEMBUTUHKAN TEKNISI

09 June 2022

LIVE WEBINAR "PERBEDAAN NYERI PUNGGUNG BAWAH (LOW BACK PAIN) DENGAN SARAF TERJEPIT (HERNIA NUCLEUS PULPOSUS) DAN PENANGANANYA"

31 May 2022

Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H Mohon Maaf Lahir & Batin

30 April 2022