FUN GAMES & DOA AKHIR TAHUN 2021 KELUARGA BESAR RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN

Dwi H 31 December 2021

Bertepatan dengan hari terakhir masuk kerja tahun 2021, RS. Khusus Bedah Halimun menyelenggarakan Fun Games dan Doa Akhir Tahun pada Jumat, 31 Desember 2021.

Sebenarnya, acara ini merupakan rangkaian akhir dari serangkaian pelatihan internal yang dikemas dalam berbagai bentuk dan teknik untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan karyawan dalam melayani pasien dan keluarganya. Sekaligus, pembagian hadiah kepada pemenang dari berbagai lomba.

Acara ini dimulai dengan shalat Jumat perdana di Mushala Asyifa yang menempati lantai 4 Gedung Baru RS. Khusus Bedah Halimun. Dilanjutkan dengan makan siang, kemudian fun games dimulai sekitar pukul 13.00 WIB hingga menjelang shalat Ashar.

Pada fun games ini, Direktur RS Khusus Bedah Halimun Dr Briliantono M Soenarwo SpOT FICS MD PhD membuat sayembara kepada seluruh karyawan untuk mencari harta karun yang tersimpan sangat rahasia di semua sudut ruangan RS. Peserta yang sudah dibagi per kelompok mendapat jatah lokasi pencarian harta karus sesuai dengan hasil undian.

Akhirnya, dalam rentang waktu sekitar 2 jam, seluruh peserta bersemangat menyisir seluruh sudut ruangan RS untuk mencari harta karun yang diperintahkan. Meski, syaratnya tidak boleh lenyalakan listrik dan menaiki lift, seluruh peserta sangat antusias untuk menemukan harta karun sampai batas waktu yang ditetapkan panitia.  

Pada penghujung acara, Direktur RS Khusus Bedah Halimun, Dr Briliantono M Soenarwo SpOT FICS MD PhD mengingatkan, agar seluruh karyawan, dokter dan jajaran manajemen agar lebih fokus memberikan pelayanan kesehatan bidang ortopedi kepada masyarakat. “Salah satu kunci sukses kita pada masa depan adalah tetap fokus dengan terus meningkatkan pelayanan agar menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang berbagai lomba.

Lomba Bulutangkis:
Ganda: Juara 1: Pasangan Dr Tony – Jaelani. Juara 2: Risnandar – Imron. Juara 3: Pasangan dr. Aulia – Rama. Juara 4: Pasangan Danis - Hery.
Tunggal: Juara 1: Hendro Dalgona. Juara 2: Cekoy Machiato.
Masing-masing juara mendapatkan raket.
 
Lomba Uno Stako:
Juara 1: Pasangan Sani & Risnandar, mendapatkan hadiah masing-masing sepeda lipat. Juara 2: Pasangan Idris – Reza, hadiahnya masing-masing kipas angin jumbo. Juara 3: Pasangan Lupita – Erin dan Juara 4: Pasangan Devi – Fitri.       

Hadiah juga diberikan kepada masing-masing kelompok fun games dalam bentuk rupiah sesuai dengan perolehan pada saat perburuan harta karun.

Acara ditutup dengan doa bersama dan shalat Ashar berjamaah.
 
Naskah: Dwi Hardianto
Foto & Video: Olink KP
 

Berita Lainnya

DIBUTUHKAN IT-SUPPORT

14 July 2022

PERESMIAN RUANG & FASILITAS BARU FISIOTERAPI RS KHUSUS BEDAH HALIMUN

12 July 2022

LIVE WEBINAR "PROSPEK PERKEMBANGAN PENGOBATAN & PENANGANAN DIABETES MELITUS"

29 June 2022

TALK SHOW KESEHATAN TULANG & SENDI UNTUK LANSIA

21 June 2022