BUKA PUASA BERSAMA KARYAWAN & PIMPINAN RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN

Dwi H 07 April 2023

Memasuki Ramadhan hari ke 14 atau Ramadhan malam ke 15, yang bertepatan dengan Kamis (6 April 2023), karyawan dan pimpinan RS. Khusus Bedah Halimun menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama.

Buka puasa yang diselenggarakan di Mushalla As-Syifa dan selasar lantai 4 Gedung RS. Khusus Bedah HALIMUN ini, dikemas dengan konsep “Dari Kita Untuk Kita”. Artinya, untuk menyediakan hidangan berbuka ini, semua instalasi dan unit kerja di RSKB HALIMUN berpartisipasi menyediakan hidangan terbaiknya.  

Acara yang dimulai pukul 16.30 WIB sampai shalat Tarawih berjamaah ini, menghadirkan penceramah Ustadz H. Daud Harris sekaligus menjadi Imam Shalat Maghrib, Ishya dan Tarawih berjamaah.

Acara dihadiri oleh Hj. Niken Wulandari SiP MBA (Direktur Utama PT Halimun Medical Centre), Dr dr H Briliantono M Soenarwo SpOT FICS MD PhD (Direktur RSKB Halimun), dr Wibowo Sukijat MARS (Ketua Komite Medis RSKB Halimun), dr. Joice Tumbeleka MARS (Wakil Direktur RSKB Halimun), dr. Safrinal Sofian Sp.OT, dr H Ahsan Hatman Sp.An, dan hampir semua karyawan RSKB Halimun yang tidak bertugas.  

Ada yang istimewa pada acara buka puasa bersama tahun ini, yaitu diumumkannya pemenang lomba Musabaqah QS. Al-Bayinnah. Dari sekitar 40 peserta lomba, disaring menjadi 4 finalis, yaitu: dr. Nabila Risdiana Putri (dr. Ovie), Wisnu Wardhana, Ahmadi dan Malika. Masing-masing finalis ini tampil membacakan QS. Al-Bayinnah. Kemudian Dewan Juri memutuskan Wisnu Wardana sebagai juara Musabaqah ini.  

Naskah: Dwi H
Foto & Video: Olink KP
 

Berita Lainnya

RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN & MASJID JAMI AL-IHSAN KERINCI JAKARTA SELATAN SELENGGARAKAN KHITANAN MASSAL

23 June 2024

LIVE TALKSHOW: “HIDROTERAPI UNTUK PASIEN OSTEOARTRITIS”

19 June 2024

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H/2024 M

17 June 2024

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H/2024 M

15 June 2024