WEBINAR “MENGOPTIMALKAN VITAMIN B, C, D, K2 & KOLAGEN UNTUK MENJAGA KESEHATAN TULANG DAN SENDI”

Dwi H 15 December 2021

Untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi dapat dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat. Tapi, dalam kondisi tertentu, tubuh juga membutuhkan asupan beberapa vitamin yang penting untuk menunjang kekuatan dan pertumbuhan tulang serta sendi. Di antaranya vitamin B, C, D, K2 dan Kolagen.

Selama pandemi Covid-19, vitamin C, B (kompleks) dan D-3 juga direkomendasikan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Lalu, seberapa efektif vitamin-vitamin tersebut menjaga kesehatan tulang dan sendi sekaligus meningkatkan imunitas tubuh? Berapa dosisnya yang tepat dan berbahayakah jika dikonsumsi secara berlebihan?

Untuk menjawab semua pertanyaan di atas RS. Khusus Bedah Halimun menyelenggarakan Webinar: “MENGOPTIMALKAN VITAMIN B, C, D, K2 & KOLAGEN UNTUK MENJAGA KESEHATAN TULANG DAN SENDI” pada Selasa (14 Desember 2021) pukul 13.00 – 14.15 WIB.

Webinar virtual melalui Zoom, Youtube dan Facebook ini, menghadirkan pembicara: Dr. dr. H. Briliantono M. Soenarwo, SpOT, FICS, MD.PhD (Dokter Spesialis Ortopedi & Traumatologi). Acara dipandu moderator: Dwi Bagus MB.

Sepanjang pelaksanaan webinar, antusiasme peserta sangat tinggi. Sampai webinar berakhir jumlah peserta online yang bertahan mengikuti melalui Zoom, Youtube dan FB mencapa lebih dari 200 orang. Jumlah peserta yang bertanya lebih dari 20 orang, sehingga tidak semuanya bisa dijawab oleh pemateri.    

Selain melayani tanya jawab dan konsultasi gratis antara peserta dengan pemateri, webinar ini juga membagikan doorprize menarik dan buku terbaru karya Dr. H. Briliantono M. Soenarwo, berjudul “Osteoporosis: Seputar Osteoporosis, dari Pengenalan, Pencegahaan sampai Penanganan.”   

Kriteria pemberian doorprize dan buku yang merupakan persembahan RS. Khusus Bedah Halimun ini diberikan kepada peserta terpilih berdasarkan konten pertanyaan terbaik. 

“Mewakili Tim Panitia, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Direktur Utama PT Halimun Medical Centre, Direktur dan Wakil Direktur RS. Khusus Bedah Halimun, para sponsor dan semua pihak yang membantu kelancaran webinar ini. Sampai jumpa pada webinar berikutnya yang insyaa Allah akan diselenggarakana lagi pada tahun 2022 mendatang,” tandas Dwi Hardianto, Koordinator Webinar RSKB Halimun.

Naskah: Dwi H
Grafis: Faiq
Video: Olink KP   
 
 

Berita Lainnya

DIBUTUHKAN IT-SUPPORT

14 July 2022

PERESMIAN RUANG & FASILITAS BARU FISIOTERAPI RS KHUSUS BEDAH HALIMUN

12 July 2022

LIVE WEBINAR "PROSPEK PERKEMBANGAN PENGOBATAN & PENANGANAN DIABETES MELITUS"

29 June 2022

TALK SHOW KESEHATAN TULANG & SENDI UNTUK LANSIA

21 June 2022