KARYAWAN TELADAN RS. KHUSUS BEDAH HALIMUN PERIODE DESEMBER 2021 – JANUARI 2022

Dwi H 03 February 2022

Bersamaan dengan Pemaparan Laporan Kinerja RS. Khusus Bedah Halimun Tahun 2021 dan Rapat Rutin Bulanan, Rabu (2 Februari 2022), manajemen juga mengumumkan dan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah karyawan yang berprestasi sesuai bidang dan masa kerjanya.

Pengumuman tentang penghargaan kepada sejumlah karyawan ini ini disampaikan oleh Wakil Direktur RS. Khusus Bedah Halimun dr. MC. Joyce Tumbelaka, MARS atas nama Jajaran Direksi.

Pertama, penghargaan untuk Karyawan Terbaik Periode Desember 2021 – Januari 2022. Karyawan Terbaik Bidang Medis diraih oleh Ns. Siti Padilah, S.Kep (Unit Keperawatan). Sedangkan Karawan Terbaik Bidang Non Medis diraih oleh Abdullah Sani, S.Sos (Unit Humas). Masing-masing mendapatkan hadiah uang Rp 1.000.000 yang disampaikan oleh dr. Joyce.

Kedua, penghargaan untuk Karyawan yang Sudah Mengabdi Selama 10 Tahun. Penghargaan ini diraih oleh Suster Zulfa Azizah (Unit Keperawatan). Penghargaan untuk katagori ini berupa emas murni seberat 10 gram yang diberikan oleh Direktur Utama PT. Halimun Medical Centre Hj. Niken Wulandari, SiP, MBA.       

Ketiga, Kenaikan Golongan untuk karyawan yang sudah menyelesaikan Pendidikan Sarjana (S1) dari sebelumnya hanya Strata Tiga (D3). Kenaikan Golongan yang terkait dengan sistem penggajian ini diberikan kepada: Ns. Indri Astuti, S.Kep (Unit Keperawatan); Reza Lestari, S.Gz (Unit Gizi) dan Sila Yeni Prisilla, S.Ft (Unit Fisioterapi).   

 

Pada pengarahannya, Direktur RS Khusus Bedah Halimun, Dr Briliantono M Soenarwo SpOT FICS MD PhD mengingatkan, agar seluruh karyawan mampu memanfaatkan waktu dengan meningkatan kualifikasi sesuai profesinya dengan mengikuti program pendidikan lanjutan atau pelatihan yang dibutuhkan.

“Selain bermanfaat bagi diri sendiri, meningkatnya kualifikasi dan profesionalisme karyawan juga akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit. Sehingga, fokus utama rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik pagi penderita ortopedi, traumatologi, serta gangguan sendi dan otot lainnya akan tercapai,” harap Dr Tony.
 
Naskah: Dwi Hardianto
Foto: Olink KP

Berita Lainnya

DIBUTUHKAN IT-SUPPORT

14 July 2022

PERESMIAN RUANG & FASILITAS BARU FISIOTERAPI RS KHUSUS BEDAH HALIMUN

12 July 2022

LIVE WEBINAR "PROSPEK PERKEMBANGAN PENGOBATAN & PENANGANAN DIABETES MELITUS"

29 June 2022

TALK SHOW KESEHATAN TULANG & SENDI UNTUK LANSIA

21 June 2022